BUPATI HSS PIMPIN RAPAT KOORDINASI DENGAN SATGAS COVID-19 KECAMATAN PADANG BATUNG DAN LOKSADO

Satgas Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Padang Batung dan Loksado dalam rangka pelaksanaan optimalisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSS dan dipimpin langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kab. HSS, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Padang Batung, Kamis (01/04/21)

Dalam wawancaranya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. AP mengatakan Rapat Koordinasi hari ini untuk lebih memantapkan lagi sinergisitas antara Satgas Kabupaten, Kecamatan dan Desa, “Semangatnya untuk memantapkan Pembatasan Kegiatan Bersekala Mikro, titik tekannya di Desa dan RT, kita harapkan peran serta masyarakat sekuat apapun kita lakukan kebijakan apapun yang kita buat tanpa dukungan masyarakat tidak bearti apa-apa”, ucapnya.

Beliau berharap dengan sekala mikro peran serta masyarakat bisa semakin baik lagi dan diharapakan masyarakat bisa mematuhi berbagai himbauan dan berbagai aturan yang sudah ada, “Karena pandemi covid-19 belum selesai dibutuhkan kerja keras dan kerja sama kita semua, Mudah-mudahan dengan kami keliling 11 kecamatan semangat kita akan lebih kuat antara kabupaten kecamatan dan Desa”, harapnya.

Rakor ini dihadiri oleh Dandim 1003/KDG Letkol Arm Dedy Soehartono, Kasat Binmas Iptu Samsi, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Forkopimcam Kecamatan Padang Batung dan Loksado, serta para Kepala Desa di Kecamatan Padang Batung dan Loksado.

(sumber : FBKOMINFO HSS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *