GNOTA HSS SERAHKAN BANTUAN BAGI SISWA LOKSADO

Sebanyak 52 siswa yang ada di Kecamatan Loksado mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh Kabupaten Hulu Sungai Selatan (GNOTA Kab. HSS), yang diserahkan di SDN Lumpangi oleh Wakil Ketua GNOTA Srie Astuti didampingi Sekretaris GNOTA Hj. Elyani Yustika, Rabu (05/05).

Jumlah penerima bantuan di Kecamatan Loksado ini sebanyak 42 siswa dari 16 Sekolah Dasar, dan 10 siswa dari 2 Sekolah Menengah Pertama.Maksud dan tujuan dilaksanakannya bantuan perlengkapan sekolah ini adalah untuk membantu terlaksananya program pendidikan wajib belajar pendidikan dasar sembilan tahun secara merata, serta membantu anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi siswa yang membutuhkan, dan bisa mendukung upaya pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

K3S Kecamatan Loksado sekaligus Ketua PGRI Kecamatan Loksado Muhammad Marwan mewakili jajaran tenaga pendidik mengucapkan terima kasih kepada GNOTA Kab. HSS karena telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak didik mereka di Kecamatan Loksado,

dan berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

(sumber : FBKominfo-HSS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *