BUPATI HSS TINJAU POS PEMERIKSAAN (CHECK POINT) KEC. LOKSADO

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A bersama Kapolres Hulu Sungai Selatan Siswoyo S.I.K., M.H, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, S.IP meninjau pos pemeriksaan (check point) Kecamatan Loksado, Kamis(06/05/2021).

Dalam wawancaranya Bupati HSS mengatakan Pihaknya telah melihat 3 titik Pos yang ada di Kab. HSS di Kecamatan Loksado, Kecamatan Sungai Raya dan di Kecamatan Angkinang, secara fisik sudah siap untuk melayani pemudik “SOP nya sudah jelas kita akan liat keterangan-keterangan yang dibutuhkan surat jalan, surat tugas dan yang penting mereka harus kita lakukan swab antigen, ucapnya. “Kami sampaikan kepada masyarakat tidak ada Pemerintah mempersulit, 6-17 Mei itu dilarang tapi kalau dia ingin memaksakan mudik ada persyaratan yang harus dipenuhi jadi persyaratan itu tidak susah tapi kalau persyaratannya tidak dipenuhi akan susah, akan diputar balik dan lain-lain”, ungkapnya.

Pihaknya memastikan secara fisik sudah siap melayani Masyarakat dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada tim yang tergabung dalam pos check point Loksado, Sungai Raya dan Angkinang sudah memberikan pelayanan terbaik “kita pastikan saja kalau tidak ingin repot tidak usah mudik”,ujarnya.

Beliau juga mengatakan untuk jalan anternatife sudah ada posko di Kecamatan dan Desa, “Camat dan Kepala Desa ada makanya berskala mikro itu titiknya di Desa jadi RT ini akan tahu yang baru datang dia belum diswab akan dilakukan swab disini petugas puskesmas yang akan menswab mereka”, ucap Bupati.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Drs. Tafrinsyah, Kepala Satpol PP. HSS Drs. H. Iwan Friady, M.AP, Camat Loksado Fathul Mushalli, SSTP, dan Kapolsek Loksado Ipda Syahbana.

(sumber dari : FBKOminfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *