CAMAT LOKSADO HADIRI PERTEMUAN KAMPUNG KB DI DESA MALINAU DAN DESA KAMAWAKAN

Bertempat di Kantor Desa, Camat Loksado, Fathul Mushalli, SSTP menghadiri pertemuan kampung KB di desa Malinau (Hari Senin Tanggal 21 Juni 2021) dan di Desa Kamawakan (Hari Rabu Tanggal 23 Juni 2021).

This image has an empty alt attribute; its file name is 51a90905-dd95-423b-8e38-c323242ba565-1024x579.jpg

Pertemuan dihadiri oleh Kabid KB-KS DPPKBPPPA Kab. HSS (H. Ermansyah, S. Sos), Ketua TP. Kec. Loksado (Tria Aprini, AM. AK), Penyuluh KB Kec. Loksado, Kepala Desa, Ketua dan Pengurus PKK desa, serta perwakilan tokoh masyarakat dan anggota BPD, untuk membahas capaian dan evaluasi.

Kehadiran Kampung KB bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Keberadaan Kampung KB untuk membangun masyarakat berbasis keluarga, menyejahterakan masyarakat, serta memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pelaksanaan integrasi program lintas sector.

Di Pemkab HSS sudah dibentuk 22 kampung KB. Harapannya kampung KB ini akan terus meningkatkan semua kegiatan baik melalui poktan poktan seperti BKB, BKR, BKL, UPPKS, POSYANDU, KWT, UKM, dan lainnya yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *